Agen Poker Online

Saturday, March 19, 2016

Sayap Ditarik-Tarik, Angsa Ini Mati Gara-Gara Diajak Selfie Turis

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Selfie memang sedang menjadi suatu hal penting bagi masyarakat di jaman sekarang. lagi-lagi sebuah insiden menyedihkan terjadi di Macedonia hanya karena keinginan seseorang untuk selfie.

Poker Online - Seperti dilansir dari Daily Mail, seorang turis di Macedonia menarik-narik seekor angsa hingga mati hanya demi mendapatkan foto bersama. Insiden tersebut terjadi di sebuah danau yang bernama Ohrid di Macedonia, Eropa.

Agen Poker - Dalam Foto tersebut terlihat seorang turis wanita yang menarik-narik sayap seekor angsa dan menyeret ke tepi danau. Turis yang mengenakan jaket berwarna hitam, itu tak segan tersenyum ke kamera sambil menarik angsa terlihat mencoba untuk melepaskan diri.


Bandar Poker - Seorang saksi menampaikan kalau angsa tersebut kemudian tidak bergerak setelah lepas dari genggaman tangan si turis. beberapa saat kemudian angsa itu ditemukan mati di pinggi danau.

Poker Terpercaya - Disisi lain, ini bukan pertama kalinya terjadi insiden seperti itu. Selfie ternyata juga bisa menyebabkan kerugian bagi hidup lain seperti insiden yang terjadi di Argentina ini.

0 comments:

Post a Comment