Agen Poker Online

Sunday, March 20, 2016

Ini Alasan Bocah Acungkan Jari Tengah ke Foto Panglima Soedirman

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Baru-baru ini beredar berita bocah uang mengacungkan jari tengah ke foto Pahlawan Nasional, Panglima Soedirman. Sontak kabar tersebut menjadi bahan perbincangan para netter di sosial media Facebook.

Poker Online - Banyak netter yang melaporkan aksi bocah asal Purbalingga tersebut ke petugas Kepolisian ( Polres ) setempat. belakangan diketahui alasan dibalik aksi tidak sopan pemilik akun Gopenx Alwell itu setelah petugas melakukan penyelidikan .

Agen Poker - "Senin kemarin, kami mendatangai rumah pelaku bersama Komandan Koramil untuk mengetahui alasannya," kata Kepala Kepolisian Sektor ( Polsek ) Kaligondang, Ajun Komisaris Polisi SS Udiyono, Selasa (15/3). "Saat ditanya, anak tersebut tidak ada maksud untuk melecehkan Jendral Besar Soedirman."

Bandar Poker - Bocah berinisial Jl ini mengaku menyesali perbuatannya saat ditemui petugas. Ia pun vberalasan perbuatannya tersebut dilakukan lantaran kesal karena tidak diberi uang jajan saat akan bermain bersama temannya. sehingga, ia melampiaskan kekeasalan dengan melakukan foto tersebut dia Monumen Jenderal Soedirman pada Rabu ( 9/3 ) lalu.

Poker Android - kemudian, dia mengunggahnya apda Minggu ( 13/3 ) pagi sekitar pukul 08:00 WIB. Setelah mengunggahnya, Jl kemudian dimarahi teman dan gurunya, karena tidak menyadari perbuatan memancing reaksi dari seluruh masyarakat Indonesia," jelas Uyidono. "Dalam pernyataannya, dia mengakui kesalahannya dan meminta maaf ke teman dan seluruh bangsa serta teman Facebooknya yang telah melihat postingan tersebut dan berjanji tidak akan emngulangi perbuatannya."

Poker Terpercaya - Sementara itu, bocah yang diketahui sebagai siswa kelas XIII asal Desa Penlih, Kecamatan kaligondong ini telah menutup akun Facebooknya. Dengan adanya penyesalan dari Jl, Polres setempat megatakan jika kasus ini Telah selesai.


0 comments:

Post a Comment