Agen Poker Online

Wednesday, March 16, 2016

Anti Mainstream, Model-Model Ini Pose Cantik di Tempat Sampah

Poker Online Indonesia



3MPoker.com - baru-baru ini dunia maya sedang dihebohkan dengan foto-foto anti mainstream para  model Thailand. Apabila seorang model identik dengan pose cantik di studio atau di tempat-tempat yang indah, model-model cantik asal Thailand ini malah sebaliknya.

Poker Online - Melalui foto-foto yang beredar di Internet, terlihat para model Thailand yang berpose di tempat yang tidak biasa. Mereka terlihat berpose di tempat pembuangan sampah. Berlatar belakang sisa-sisa makanan, barang bekas dan sampah-sampah lainnya, para model ini sanggup menarik perhatian pengguna internet.


Agen Poker - Dalam foto-foto tersebut, para model Thailand ini berpose layaknya di tempat-tempat pemotretan biasanya. Tak hanya pose, pakaian yang mereka kenakan dan ekspresi yang merka tampilkan juga seolah sedang melakukan pemotretan di dalam studio foto.

Banda Poker - Salah satu model juga terlihat duduk di tumpukan sampah. Tak hanya itu, para model tersebut bahkan tampak berada di dalam truk sampah.


Poker Terpercaya - kendati demikian, para model ini tetap menunjukan profeionalisme mereka dengan tetap memberikan penampilan terbaik. bagaimana menurut kalian ? Foto-foto ini tak kalah keren layak nya foto-foto dilakukan di dalam studio kan ?

0 comments:

Post a Comment