Agen Poker Online

Saturday, March 19, 2016

Beredar Foto Mobil Masuk ke Saluran Air, Netter: Lah Kok Bisa?

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi baru-baru ini menghebohkan netter, Di media sosial beredar foto sebuah mobil berwarna hitam yang masuk ke saluran air atau parit.

Poker Online - Anenya, mobil tersebut masuk dengan utuh dan pas ke dalam parit yang ukurannya cukup lebar. Diduga kecelakaan tersebut terjadi di Surabaya.

Agen Poker - Melihat foto-foto tersebut tak ayal, netter langsung menuliskan berbagai komentar. banyak yang menghubungkan dengan jalan berlubang dan kemacetan hingga terheran-heran bagaimana mobil tersebut bisa masuk.

Bandar Poker - "kok bisa jatuh pas banget ke dalam. Gak gantung sebagaian di pinggir jalannya.. Mudah2an ga ada korban " ujar salah satu netter. "Dikarenakan banyak jalan berlubang sopir mobil ini nekat mencari jalan pintas," dan . "Loh, ini pasti kesalahan pihak pembuatan parit !! Kenapa? Karena di parit ini tidak diberi rambu larangan "MOBIL DILARANG MASUK!".  Segala sesuatu itu harus tertulis , mas , mbak! LOL."

Poker Terpercaya - Sementara itu, berdasarkan kabar yang beredar sudah ada eskavator yang diturunkan untuk mengevakuasi mobil tersebut. Hingga kini masih belum diketahui apakah ada korban ataupun kronologi kejadian.


0 comments:

Post a Comment