Agen Poker Online

Monday, March 21, 2016

Taksi Express Grup: Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Aksi Unjuk Rasa

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Taksi Express Grup menyampaikan sikapnya terkait unjuk rasa sopir taksi. Demo Sopir taksi ini meang ricuh dan mendapatkan kritikan keras dari publik.

Poker Online - "Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap aksi unjuk rasa, aksi ini adalah aspirasi murni pengemudi yang tergabung dalam paguyuban Pengemudi Angkatan Darat ( PPAD ) se- Jabotabek," jelas Director Commercial and Business Development PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso dalam Siaran pers, Selasa ( 22/3/2016).

Agen Poker - Express Grup Sudah mengimbau agar seluruh supir taksi tetap melakukan pelayanan terhadap para  konsumen.

Bandar Poker - Berikut Pernaytaan lengkap Express Grup

  1. Perusahaan/ Manajemen Express Group mengimbau kepada pengemudi untuk tidak ikut berunjuk rasa dan pengemudi "Wajib beroperasi" Seperti biasa.
  2. Pengemudi agar menghindari wilayah yang rencananya akan dilakukan demo yaitu : Depan Kantor Komenkominfo, Komenhub, Istana Presiden, dan Gedung DPR.
  3.  Pengemudi yang diberhentik oleh pengunjuk rasa agar bergabung saat membawa pelanggan, maka wajib mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan sampai dengan tempat tujuan.
  4. Perusahaan TIDAK BERTANGGUNG JAWAB terhadap aksi unjuk rasa, aksi ini adalah aspirasi murni pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkatan Darat ( PPAD ) se- Jabotabek.
  5. Perusahaan/Manajemen Express Group berkomitmen menjaga ketenangan beroperasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

0 comments:

Post a Comment