Agen Poker Online

Friday, March 25, 2016

Uang Rp 250 Juta Berserakan di Jalanan Korea, Warga Cuek Tak Mau Ambil?

Poker Online Indonesia




3Mpoker.com - Korea Seletan memang tak habis-habisnya membuat kehebohan. Kali ini, salah satu wanita Korea melakukan hal yang terbilang cukup aneh bagi kalangan orang biasa.

Poker Online - Seorang wanita Korea yang berusia 56 Tahun menyebar uang 22 juta Won atau sekitar Rp 250 juta di jalan Seoul Square pada Selasa ( 22/3). Tindakan nenek tersebut sontak membuat kaget para pejalan kaki.

Agen Poker - Hebatnya, meskipun kaget, para pejalan kaki tersebut tidak mengambil sepeser uang pun. Mereka tidak berlarian untuk berebut mengambil uang yang tersebar dalam bentuk pecahan itu. Beberapa hanya memperhatikan dan mengambil foto lalu berlalu tanpa menunjukkan minat.


Bandar Poker - Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata warga Korea tidak memungut uang yang berserakan tersebut demi mematuhi hukum yang berlaku. Menurut undang-undah di Korea, mengambil uang tergeletak tanpa diketahui pemiliknya bisa dikenakan hukuman penjara atas pencurian.

Poker Terpercaya - Sementara itu, nenek yang menyebarkan uangnya diketahui ingin mendonasikan seluruh uang yang ia punya karena takut suami dan anaknya akan mengambil uang tersebut. polisi setempat menyatakan bahwa nenek itu sampai ke tempat kejadian menggunakan taksi. ia dikawal oleh bodyguard saat membawa tas penuh dengan uang.

0 comments:

Post a Comment