Agen Poker Online

Saturday, March 19, 2016

Foto Karyawan Resto Suapi Pelanggan Anak Difabel ini Bikin Netter Terharu

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - baru-baru ini beredar foto yang tengah menjadi perbincangan netter Taiwan di media sosial. Mereka dihebohkan dengan foto seorang karyawan restoran McDonald yang sedang menyeuapi pelanggannya yang menyandang disabilitas.

Poker Online - Foto tersebut diunggah oleh pengguna Facebook Li Ting pada Rabu ( 9/3) lalu. melalui fotonya ia menceritakan kejadian yang langka tersebut.

Agen Poker - "Ada sedikit orang yang seperti dia sekarang ini. Malam itu, aku sedang makan di McDonald dengan temanku. Aku sangat tersentuh setelah melihatnya," tulisan. 'karyawan tersebut tidak diskriminasi dengan yang disable, dia malah menyuapi dengan penuh cinta dan sabar. Terima kasih atas kebaikanmu. kamu memberinya makan dan dia bisa melanjutkan hidupnya. bos karyawan ini harus menaikkan gajinya.!"

Bandar Poker -  Diketahui, nama panggilan karyawan itu ialah He dan ia seorang mahasiswa berusia 19 tahun. he sudah bekerja di McDonald selama 2 tahun. Dia bekerja pada malam hari karena saat siang dia harus kuliah.

Bandar Judi - Seperti dilansir Shanghaiist, he menjelaskan kalau ia merasa kasihan karena anak difabel itu kesulitan saat makan. Mengetahui hal tersebut He memutuskan untuk membantunya makan.

Poker Android - "ketika aku melayaninya, aku melihat ia memiliki kesulitan untuk makan dengan tangannya," ucap He "Kemudian aku memutuskan untuk membantunya makan.

Poker Terpercaya - Sementara itu, foto yang di posting ke Facebook ini telah mendapatkan hampir 30.000 likes. meskipun hal ini dianggap sepele oleh He, namun netter telah memberinya pujian karena aksinya yang jarang ditemukan tersebut.

0 comments:

Post a Comment