Agen Poker Online

Monday, March 21, 2016

Ahok mati-matian bela TemanAhok sampai seret nama Prabowo

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Pilgub DKI tinggal menghitung waktu. April 2017 mendatang, pemilihan orang nomor satu di ibu kota bakal dilaksanakan.

Poker Online
- Salah satu calon kuat yang bakal maju adalah calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun kali ini Ahok memutuskan maju dari jalur independen dengan mengandalkan dukungan relawan Ahok atau yang biasa disebut TemanAhok.

Agen Poker
- Bukan politik namanya jika tak ada persaingan. Bumbu-bumbu serangan politik pun mulai terjadi sejak beberapa waktu belakangan kepada orang-orang yang berniat maju, termasuk Ahok.

Bandar Poker
- Salah satunya adalah soal kantor TemanAhok yang berada di Graha Pejaten IV Nomor 3, Jakarta Selatan. Kantor yang digunakan sebagai markas TemanAhok itu ternyata belakangan diketahui milik Pemprov DKI.

Poker Terpercaya - Isu penggunaan aset milik Pemprov DKI oleh TemanAhok pun bergulir. Ahok sendiri pada Jumat (18/3) lalu sudah mengakui kantor yang digunakan TemanAhok adalah aset Pemprov DKI. Saat itu Ahok mengatakan, aset itu dikerjasamakan dengan PT Sarana Jaya. Karenanya, Ahok menilai tak ada yang salah jika digunakan oleh TemanAhok karena menyewa kepada pihak swasta.

0 comments:

Post a Comment