Agen Poker Online

Wednesday, March 16, 2016

Unik, Ada Miniatur Kereta Lengkap dengan Rel dan Terowongan Rahasia di Hutan Ini

Poker Online Indonesia



3MPoker.com - Tak ada yang tahu apa yang tersembunyi disebuah hutan di Needham, luar Boston, Amerika Serikat. jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota tersimpan sebuah miniatur model kereta api yang belum banyak diketahui orang.

Poker Online - Miniatur yang diberi nama Martini Junction tersebut bahkan dilengkapi rel sepanjang 120 kakiatau sekitar 36 meter yang melalui pepohonan dalam hutan. Miniatur itu juga memiliki lokomotif-lokomotif kecil, terowongan hingga stasiun pemberhentian kereta.

Agen Poker - Martini Junction merupakan miniatur railway yang dibuat oleh seorang insinyur bernama Jim Metcalf. pada awal tahun 2000an silam, Jim yang telah pensiun merancang dan membangun miniatur tersebut bersama sang istri, Evelyn.


Bandar Poker - Jim Mengaku, ia bersama Evelyn membuat Martini Junction untuk bisa menikmati masa tua mereka dan berlibur di lokasi dibuatnya miniatur kereta api itu. la bahkan membangun sebuah bendungan kecil di sungai yang mengarah ke air terjun kecil agar mereka bisa mendengar suara gemericik air sambil bersantai.

Poker Terpercaya - Dilansir dari Amusing Planet, Selasa (8/2), Martini junction dibuat karena terinspirasi pada mainan yang dibelikan Jim Metcalf  untuk putrinya. Jim pun memutuskan untuk membuat "Sentuhan" tambahan dengan membangun miniatur kereta api lengkap tersebut.


0 comments:

Post a Comment