Agen Poker Online

Saturday, March 19, 2016

Gendong Nenek 71 Tahun Seberangi Jalan, Briptu Mirza Banjir Pujian

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Belakangan ini publik kembali dihebohkan dengan aksi heroik seorang oknum polisi. ia adalah Briptu Mirza Dwi Rifki yang mendadak jadi bahasan sejumlah media online usai membantu nenek berusia 71 tahun menyebrangi jalan.

Poker Online - Briptu Mirza saat itu kebetulan tengah bertugas mengatur lalu lintas di kawasan Jalan Raya Soekarno Hatta Cepiring, Kendal, Jawa Tengah. Melihat seorang nenek yang ketakutan ketika hendak menyeberang jalan, ia pun berniat membantu.

Agen Poker - Akan tetapi karena masih saja tampak takut, Briptu Mirza akhirnya menggendong sang nenek agar ia merasa aman. Aksinya itupun tak pelak langsung mendapat perhatian dan berbagai pujian dari netter.

Bandar Poker - Reformasih berhasil, Love POLRI," ujar seorang netter. "Selain menjaga keamanan, Pak Polisi mempunyai jiwa tolong menolong. Mantap betul ya," sahut netter yang lain.

Bandar Judi - Sementara itu, Briptu Mirza sendiri menjalaskan bahwa apa yang dilakukannya tersebut sudah menjadi tugasnya sebagai seorang polisi. menurutnya, ini merupakan bentuk pelayanan polisi kepada publik.

Poker Terpercaya - Sebagai seorang polisi, hati saya langsung tergerak untuk menggendong nenek tadi agar sang nenek merasa aman dan terlindungi,"katanya. "pelayanan prima dengan apa adanya, melayani dengan tulus ikhlas."

0 comments:

Post a Comment