Agen Poker Online

Saturday, March 19, 2016

Dikenal Tak Suka Air, Kucing ini Malah Berenang Kejar Kawanan Angsa

Poker Online Indonesia




3Mpoker.com - Kucing dikenal sebagai hewan yang tidak suka dengan air. Namun, baru-baru ini beredar foto aksi nekat hewan tersebut yang malah sedang asyik berenang di salah satu waduk.

Poker Online - Fotografer bernama Geoff Eagle mendapatkan foto yang menunjukkan hewan tersebut sedang berenang di antara kawanan bebek dan angsa. Geoff merupakan seorang fotografer lepas berhasil mengabdikan aksi nekat kucing di Taman Kota Thrybergh Rotherham, South Yorkshire.

Agen Poker - "Kami sedang duduk diluar kafe sambil melihat burung. Sekawanan besar 100 atau lebih merpati, 20 atau 30 angsa Kanda dan berbagai macam bebek yang berada di air," ucapnya dilansir Dailymail. "Lalu kami melihat seekor kucing menceburkan diri., Sangat menakjubkan melihat apa yang terjadi. aku tidak pernah melihat hal itu sebelumnya,"

Bandar Poker - Kakek berusia 69 tahun itu juga berkata bahwa aksi yang dilakukan hewan berkaki empat tersebut sangat jarang terjadi. "Aku telah pergi ke taman itu lebih dari 20 tahun dan tidak pernah meluhat kucing berenang sebelumnya. Aku pikir mereka takut air," tuturnya.

Poker Android - Pria ini juga menceritakan apa yang dilakukan hewan itu saat menceburkan diri ke waduk dan berenang. Menurutnya, si kucing hanya berenang berputar-putar karea ia dikerumuni oleh burung-burung itu.




Bandar Judi -  " Kucing itu sepertinya tidak tahu apa yang ia lakukan karena hanya berenang berputar-putar saja," katanya. 'Menurutku ia bingung karena dikelilingi oleh semua burung - burung itu. "

Poker Terpercaya - Akhirnya setelah sekitar 20 sampai 25 menit itu berenang tanpa arah, Geoff memutuskan untuk memanggil penjaga waduk. Mereka segera menyelamatkan kucing itu dan mengangkatnya dari air. ketika Geoff menunjukan foto kucing itu ke orang-orang mereka tidak percaya, karena menurut mereka itu foto anjing bukannya kucing.

0 comments:

Post a Comment