Agen Poker Online

Sunday, March 20, 2016

Jalan-Jalan ke Tiongkok Lewat Photoshop, Impian Remaja Kenya Ini Terwujud

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Tak sedikit orang yang memimpikan bisa berjalan-jalan keluar luar negeri. Tetapi berjalan-jalan ke luar negeri bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan apalagi untuk masyarakat kelas menengah ke bawah. Biaya yang besar membuat sebagaian orang hanya mampu berimijinasi.

Poker Online - Salah satunya ialah remaja yang bertempat tinggal di pinggiran Ibu Kota Nairobi, Kenya. Remaja bernama Seve Gat ini memenuhi sarat untuk pergi ke Tiongkok melalui editan foto di Photoshop. foto-foto tersebut diunggah melalui akun facebook miliknya.

Agen Poker - Melalui foto-foto tersebut, tampaknya Gat yang sedang melakukan perjalanan ke TIongkok. Dalam salahs atu foto terlihat dirinya yang diedit sedang berdiri bersama para turis dan berpose didepan salah satu kuil. Tak Hanya itu, gat juga terlihat sedang berada di tembok besar Tiongkok di foto lainnya.

Bandar Poker - hal yang dilakukan Gat ini langsung menimbulkan reaksi dari pengusaha lainnya untuk membantu Gat memenuhi keinginannya pergi ke Tiongkok.



Bandar Judi - "Aku suka seorang pemimpi. Aku sendiri merupakan seorang pemimpi dan impianku minggi ini adalah memberimu tiket ke Tiongkok," tulisnya di akun Facebook Gat. "Jika kau serius ingin pergi ke Tiongkok segera persiapkan paspormu."

Poker Terpercaya - Karena tindaknnya tersebut, Gichuru yakin ada anak-anak lain yang melakukan hal sama seperti Gat. Tapi ia sudah menjelaskan kalau ia tidak akan melakukan hal yang sama, "Untuk yang lainnya, Tolong jangan edit foto kaliandi Photosho[. itu tidak akan berhasil," ungkapnya.


0 comments:

Post a Comment