Agen Poker Online

Friday, April 29, 2016

5 Makanan Diet Sehat Yang Wajib Anda Tahu

KISAH KEHIDUPAN

5 Makanan Diet Sehat Yang Wajib Anda Tahu



Jika anda inigin membuat rewncana untuk melakuakn diet, anda harus membaut beberapa daftar makanan diet yang nantinya akan anda konsumsi dalam jangka waktu yang tidak menentu, bergantung pada lamanya waktu yang anda butuhkan untuk menghilangkan lemak. 

Sebenarnya porsi makan sebelum dan ketika anda diet itu sama besar jumlahnya hanya berbeda pada jenis makanan yang anda konsumsi.

Ini beberapa menu makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi ketika diet, berikut ini :

1. Sayuran Hijau .

Sawi atau bayam merupakan makanan diet yang bisa anda oleah sebagai salah satu menu diet yang sehat, entah itu itu dengan cara direbus atau ditumis. Kalori pada sayuran hijau relatif sedikit, jadi sangat aman dikonsumsi sehingga akan aman -aman saja kalau mengkonsumsi sayuran dalam porsi besar. Selain itu, serat dalam sayuran hijau tersebut dapat bermanfaat melancarkan buang air besar.

2. Kaldu yang diperoleh dari sayuran

Penggunaan kaldu sayuran sebagai bumbu penyedap bisa menjadi salah satu alternatif yang lebih aman dan efektif dalam program diet anda.

3. Asinan

Semangkok asinan hanya mengandung 50 kalori. Asinan juga bermanfaat sebagai penghilang stress alami jika anda membuatnya dengan cita rasa yang pedas.  Namun lebih baik jika asinan ini anda olah sendiri karena kebanyakan asinan yang anda beli diluar mengandung banyak pewarna dan pemanis buatan yang pastinya anda tahu dengan jelas sangat tidak menyehatkan.

4. Tahu

Hasil penelitian terbaru menemukan bahwa seorang wanita yang bertubuh tambun akan mengkonsumsi makan malamnya dalam porsi kecil ketika setelah sebelumnya dia mengkonsumsi tahu alami. Tahu alami adalah tahu yang belum dicampur dengan gula. Tahu terbuat dari kedelai sehingga bahna makanan yang satu ini sangat tinggi akan kandungan serat dan proteinnya.

5. Apel

Salah satu makanan diet yang paling populer dimasyarakat, karena sebagian besar orang menyukai buah ini. Kandungan apel seperti vitamin dan seratnya yang baik untuk tubuh dan juga mampu menghilangkan nafsu makan berlebih karena memilii sifat mengenyangkan perut. Konsumsi apel minimal 2 setiap harinya dinilai mapu membantu menurunkan berat badan.

 Inilah beberapa makanan diet yang mungkin bisa membantu dalam program diet anda. Jangan lupa selalu awali hari anda segelas air putih yang dingin atau anda bisa juga membiasakan diri minum air sebelum makan. Tujuannya agar tubuh bisa merasa sedikit lebih kenyang, dan anda tidak akan dalam porsi besar lagi karena perut anda sudah terisi dengan air sebelumnya.

Semoga bermanfaat :) :) :)



0 comments:

Post a Comment