Agen Poker Online

Monday, April 4, 2016

Hii, Foto Seram Penampakan Cewek Berhijab di Jendela Ini Hebohkan Netizen

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Sebuah foto seram yang beredar di dunia maya sukses menghebohkan natizen. Foto itu menunjukan sepasang pria dan wanita berhijab yang sedang melakukan selfie.

Poker Online - Jika dilihat sepintas, tak ada yang aneh dalam foto selfie tersebut. Namun jika diperhatikan dengan seksama ada bayangan tak lazim yang memantul jendela.

Agen Poker - Sepasang pria dan wanita ini mengambil foto di depan sebuah jendela. Bayangan pria tersebut tampak seperti seseorang yang tengah mengambil foto selfie dengan kamera ponselnya. Namun, bayangan sang wanita-lah yang sukses membuat bulu kuduk berdiri.

Bandar Poker - Alih-alih menunjukan bagian belakangan hijabnya. Bayangan tersebut malah menunjukan seorang wanita yang tengah tersennyum di foto sukses membuat heboh natizen.

Bandar Judi - "Butuh waktu beberapa saat bagiku untuk memahami apa yang terjadi, tapi begitu aku tahu..," Komentar seorang natizen. "Aku sangat takut melihat foto itu, sepertinya malam ini aku tak bisa tidur," komentar natizen yang lain.

Poker Android - Meskipun foto itu sukses membuat netizen ketakutan, namun juga ada yang menilainya hoax alias hasil rekayasa. Ada yang berpendapat foto selfie itu sebenarnya dilakukan 4 orang. Ada juga yang menganggapnya hasil editan photoshop atau menggunakan sejumlah trik kamera.

Poker Terpercaya - "Mereka berselfie di dalam ruangan, sementara di luar jendela ada pasangan dengan penampilan yang sama juga berselfie dengan pose itu," ungkap teori seorang netter. "Foto ini dihasilkan dari kamera dengan shutter rolling," komentar lainnya. "Menurutku itu bisa jadi dia memakai sesuatu di jilbabnyayang mirip wajah atau foto itu di edit pakai photoshop," komentar netizen.

0 comments:

Post a Comment