Agen Poker Online

Tuesday, April 19, 2016

Menakjubkan, Lembah Ini Akan Berubah Jadi Danau di Musim Panas

Poker Online Indonesia



3MPoker.org - Dunia tampaknya memang dipenuhi dengan berbagai fenomena alam luar biasa. Salah satunya adalah keindahan lembah yang ada di Austria yang mungkin belum pernah anda saksikan sebelumnya.


Poker Online - Saat musim panas tiba, lembah tersebut akan berubah menjadi danau yang dalam sekitar 22 kaki atau setera 6-7 meter. Air yang menenggelamkan lembah itu berasal dari glester di sekitarnya yang mencair ketika musim panas tiba.

Bandar Poker - Dari foto-foto di bawah ini, terlihat wisatawan  berjalan di atas jembatan. Di foto lainnya jembatan tersebut tampaknya tenggelam dan berada di bawah air danau yang jernih.


Poker Terpercaya - Fenomena alam dan perubahan lembah menjadi danau tersebut diabdikan dalam lensa kamera oleh Tobias Friedrich dan Michael Webergerger. Dilansir dari Dailymail, keduanya dilaporkan mengunjungi lembah di bulan december sebelum lembah terendam air. Kemudian beberapa bula setelahnya, di foto lain mereka terlihat menggenakan peralatan menyelam lengkap dan mengeksplorasi keindahan Green Lake di Austria itu.

0 comments:

Post a Comment