Agen Poker Online

Sunday, April 10, 2016

Setelah Sahkan Kepengurusan, Romi Bakal Rombak F-PPP DPR?

Poker Online Indonesia



3MPoker.com - Romahurmuziy ( Romi ) akhirnya terpilih sebagai Ketum PPP melalui MuktamarVIII 'Islah' di Jakarta. Lalu Akankah Romijuga merombak pengurus fraksi di DPR?

Poker Online -"Saya selaku Ketum partai memberikan instruksi di jajaran PPP semuanya untuk pertahankan perwakilan kita disetiap tingkatan dan merangkul dengan Pola rekonsiliasi di seluruh elemen tubuh PPP," kata Romi di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu ( 10/4/2016 ).

Agen Poker - Meski menyatakan tidak akan merombak susunan fraksi, tetapi tak dapat dipungkiri masih ada dua kubu. Padahal, PPP berniat mengegolkan sejumlah RUU dalam rekomendasi Muktamarnya.

Bandar Poker - Diwawancara terpisah Ketua DPP PPP demisioner Reni Marlinawati Tak menampik kemungkinan perubahan formasi. Meski hal tersebut belum dibahas secara khusus di Muktamar ini.

Bandar Judi - "Jadi dampak perbedaan pendapat berimbas ke fraksi. F-PPP tak efektif dalam mengambil keputusan. Tentu berikutnya penataan kembali AKD ( aat kelengkapan Dewan,- red ) di DPR akan kita tata, sehingga ke depan pengewalan kami akan semakin efektif," kata Reni

Poker Terpercaya - Sementara itu DPP PPP masih baru akan menyusun kepengeurusan dalam 14 hari ke depan. Setelah itu akan dilaporkan ke Kemenkum HAM untuk disahkan.

0 comments:

Post a Comment