Agen Poker Online

Friday, April 29, 2016

Sifat Dan karakter Berdasarkan Golongan Darah

KISAH KEHIDUPAN

Sifat Dan Karakter Berdasarkan Golongan Darah


Darah manusia dibagi menjadi 4 golongan yaitu : A, B, O dan AB. Keempat golongan darah ini memiliki keunikan dan karakteristik masing-masing. 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Jepang, diketahui bahwa sifat golongan darah adalah sebagai berikut :

GOLONGAN DARAH A

Orang-orang dengan golongan darah A dipercaya memliki sifat yang terorganisir, konsisten, sangat mudah bekerja sama tapi selalu dirudung kecemasan akibat mereka terlalu terperfeksionis, sehingga mudah mebuat orang lain tidak suka dengan golongan darah ini.

Mereka memiliki ketenangan saat situasi kritis bahakan disaat semua orang sedang panik. Namun, mereka cenderung menghindari konfrontasi dan tidak merasa nyaman didekat orang yang tidak cocok.

Golongan darah A yang pemalu, cenderung sangat sopan, tidak pernah benar-benar merasa cocok dengan orang lain, bertanggung jawab. Mereka lebih memilih untuk mengurus sendiri pekerjaan yang harus dilakukan, mendambakan kesusksesan dan perfeksionis.

Orang-orang bergolongan A sangat kreatif dan artistik dari semua tipe darah lainnya, disebabkan oleh sensitivitas mereka  dan sangat mudah stress.

Mereka juga berkepala dingin, serius, sabar, tenang, mempunyai karakter yang tegas, sangat bisa diandalkan
 dan dipercaya tetapi sangat keras kepala. Biasanya dalam melakukan sesuatu, mereka memikirkannya dan mempunyai perencanaan yang matang. Segala sesuatunya dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.

Berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin, bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang, selalu mencoba perasaan mereka dan kelihatan tegar. Walaupun mereka sebenarnya mempunyai sisi lemah yaitu gugup dsb. Mereka cenderung keras tgerhadap orang-orang yang tidak sependapat.

GOLONGAN DARAH B

Orang dengan darh tipe B berkarakater paling santai. Mereka cenderung kurang kooperatif dengan lainnya karena lebih suka mengikuti aturan dan ide-ide mereka sendiri. Mereka adalah individualis, memperhatikan pikiran lebih sedikit daripada perasaan mereka, oleh sebab itu terkadang tampak dingin dan serius. Orang dengan darah tipe B sering dianggap tidak konvensional daripada jenis golongan darah lainnya.

Pemilik golongan darah B ini suka penasaran dan tertarik terhap segala hal yang baru, mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobi, tapai biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang dikerjakannya.

Selalu ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal dan tidak mau hanya dianggap rata-rata. Cenderung melalaikan hal lain jika sedang terfokus pada satu hal. Dengan kata lain, mereka kurang bisa multi tasking.

Terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias dari luar, tetapi sebenarnya semuanya ternayta sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka.

GOLONGAN DARAH O

Orang dengan golongan darah O adalah orang yang terbuka, energik dan sosial, yang paling fleksibel dibandingkan dengan semua golongan darah.

Mereka mudah memulai proyek, tetapi sering mengalami kesulitan berikutnya karena mereka mudah menyerah. Mereka bertingkah dan tidak terlalu dapat diandalkan, selalu mengatakan apa yang ada dipikiran mereka.

Mereka menghargai pendapat orang lain dan suka menjadi pusat perhatian, juga sangat percaya diri.

Golongan darah O biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup, menciptakan keharmonisan diantara para anggota grup tersebut, berjiwa leadership sebagai seorang pemimpin.

Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang. pabila kesal dengan seseorang, mereka susah marah dengan orangnya langsung.

Biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan alias dermawan, sangat fleksibel dan gampang menerima hal-hal yang baru, sangat gampang dipengaruhi orang lain dan lingkuingan sekitarnya, berkepala dingin dan terpercaya dan sering membuat kesalahan besar karena kurang berhati-hati.

GOLONGAN DARAH AB

Orang dengan giolongan darah AB sangat sulit diprediksi, memiliki karakterisitik di ujung spektrum pada waktu yang sama. Mereka bisa dengan mudah beralih dari satu berlawanan dengan yang lain. 

Orang yang dapat dipercaya dan bertanggung jawab, tetapi tidak dapt menangani terlalu banyak. Mereka tertarik dalam seni dan metafisika.

Di Jepang, AB dianggap sebagai tipe darah terburuk. Mereka hengkang dari pekerjaannya ketika terdapat hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan mereka. 

Dalam beberapa kasus, sejumlah perusahaan mencoba membagi karyawan kedalam kerlompok kerja yang didasarkan oleh golongan darah dan tak seorang pun yang ingin bekerja dengan kelompok golongan darah AB.

Golongan darah AB memiliki perasaan yang sensitif dan lembut, penuh perhatian, senantiasa menjaga perasaan orang lain, selalu menghadapi orang alin dengan dengan keperdian serta kehati-hatian, keras dengan diri mereka sendiri dan orang-orang dekat dengannya.

Mereka jadi cenderung kelihatan mempuinyai dua kepribadian, sering menjadi orang yang sentimen dan memikirkan sesuatu terlalu panjang dan dalam, mempunyai banyak teman. Namun membutuhkan waktu dan tempat untuk menyendiri dalam memikirkan persoalan-persoalan mereka.

Bagaimana menurut anda ?? 
Apakah hasil penelitian yang dilakukan oleh orang Jepang ini sama dengan karakter dan sifat anda ???





0 comments:

Post a Comment