Agen Poker Online

Saturday, April 2, 2016

Beredar Foto Masa Muda Ahok, Netter: Mirip Boyband Korea

Poker Online Indonesia




3MPoker.com -Nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjadi sorotan belakangan ini. Namun, Bukan karena ucapan ataupun kebijakannya melainkan karena foto masa kecilnya banyak beredar di media sosial.

Poker Online -  Foto-foto tersebut menampilkan Ahok sejak bayi hingga masa remajanya. Meski terlihat imut saat masih kecil, gubernur DKI Jakarta ini ternyata tumbuh menjadi pemuda yang sangat tampan.

Agen Poker - Tak ayal, foto-foto Ahok itupun langsung menuai reaksi keras dari netter. Banyak yang memujinya sangat tampan dan mirip dengan anggota boyband Korea


Bandar Poker - "Ampun pak ahok ganteng ngetz, idola banget deh," tulis salah satu netter. "Nunjukin foto ahok waktu kecil, ditanyain adek member boyband apa, dikira artis Korea." imbuh yang lain.

Bandar Judi - Sejumlah netter yang kreatif juga membuat meme yang menyandingkan foto kecil Ahok dengan Sehun member boyband EXO. Tidak hanya itu, sebagian yang lain juga mengganggap jika pria 49 tahun itu mirip dengan Song Min Guk salah satu dari Song Triplet bersaudara yang terkenal dalam acara TV  "Superman Is Back".

Poker Terpercaya - Sejak muncul di media sosial, Foto-foto Ahok tersebut telah dibagikan beberapa kali dan telah beredar dengan luas. Tidak heran jika Gubernur ini kini dianggap sebagai Idola baru di kalangan netter.

0 comments:

Post a Comment