Agen Poker Online

Monday, April 11, 2016

Cerita Ahok Gebrak Meja karena Sunny Bela Pengusaha Tolak Upah Buruh Naik

Poker Online Indonesia




3MPoker.com
- Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) menyatakan tak ada yang mampu mengendalikan kebijakannya, termasuk Sunny Tanuwidjaja sekalipun. Suatu ketika saat ahok menjadi Wakil Gubernur DKI, Ahok pernah marah ke Sunny karena Sunny berada di pihak pengusaha.

Poker Online - Ahok menceritakan itu di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta, Senin ( 11/4/2016 ) malam. Kala itu sedang terjadi pembahasan alot soal upah Minimum Provinsi ( UMP ).

Agen Poker - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia ( Apindo ) kala itu, Softjan Wanandi, menolak kenaikan UMP. Padhaal Ahok menilai UMP sudah harus naik. Sunny berada di pihak Kala itu.

Bandar Poker - "Ingat enggak dulu kasus UMP yang pertama kita naikkan sampai lima kali gara-gara KHL. Wah, Sofjan Wanandi Apindo datang marah-marah kan. Kan dia juga pernah CSIS, Dia bersama si Sunny," kata Ahok.
Sunny membela Sofjan agar UMP tak jadi dinaikkan. Melihat sikap Sunny, Ahok murka. meja rapat digerbakan keras-keras.

Bandar Judi - "Belain dia, kemahalan ( UMP-nya ). Gue ( Saya ) pukul meja," kata Ahok.
Bahkan Ahok mewanti-wanti Sunny agar tak coba-coba mengintervensi keputusannya lagi. "Sekali lagi ikut campur, awas lu ( Anda, Sunny ) ! jadi gue yang putusin," kata Ahok.
Rapat itu dikatakan Ahok berlangsung cukup ribut. Dan rapat itupun sebenarnya juga Sunny yang berhasil mempertemukan di ruang lantai atas Balai Kota Jakarta. Ahok akhirnyatetap menaikkan UMP karena Kebutuhan Hidup layak ( KHL ) juga sudah berubah.

Agem Domino - "Aku enggak peduli, lu mau ngancam gue ribut juga ga peduli. Apa gara-gara saya bela pengusaha? Bukan. Karena sistem KHL, "Kata Ahok.
"Dasar membuat UMP adalah survei kehidupan layak, saya pikirkan sistem. ( Sebenarnya ) Saya enggak mau berantem capek. Kamu pengusaha atau  rakyat, selama sistem seperti itu pun saya akan pertahankan," kata Ahok.

Poker Terpercaya - Ahok menyebut dirinya sebagai sosok yang tak mudah diatur orang lain. Ini bisa dilihat lewat rapat-rapat Ahok yang banyak diunggah di YouTube.
"Gue enggak mau diatur. emang lu pikir gampang ngatur gue ? misalkan contoh misalnya dia ( Sunny-Red ) mengatur gue soal kebijakan, ya enggak mungkin," kata Ahok.

Bandar Ceme - Sebelumnya, Sunny menyatakan hal serupa. Dia kapok berdebat dengan Ahok gara-gara pernah digebrak meja oleh Ahok.
"Saya sama Pak Gubernur nih, Contohnya saat dia jadi Wakil Gubernur, Saya sebenarnya pro UMP jangan dinaikin. Pak Wagub bilang harus naik 40 persen waktu itu pertama kali. Digebrak meja saya sama dia. Kapok saya kalau debat-debat begini. Ngapain debat-debat," kata Sunny di Balai Kota siang tadi.

0 comments:

Post a Comment