Agen Poker Online

Friday, April 29, 2016

Asal Mula Pokemon

Asal Mula Pokemon 



Halo para trainer semuanya .
 
.Sebagai permulaan artikel blog ini , baiklah saya akan menjelaskan sejarah & arti dari pokemon yang sebenarnya .
 
Oke , mari kita mulai . Pertama apa sih pokemon itu ? Pokémon berasal dari kata Pocket Monster dari nama jepang ポケットモンスター yang berarti kumpulan monster . Pokémon pertama kali diperkenalkan di serial game-nya yang berplatform Game Boy oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1995.
Wah , ternyata sudah cukup lama ya pokemon itu ! Tidak hanya itu Pokémon juga cepat terkenal &  diminati banyak orang dan menjadi permainan tersukses setelah Mario yang dikeluarkan Nintendo.
Bayangkan , Pokémon telah diunduh sebanyak  180 Juta kopi. !! Awalnya pokemon hanya dikeluarkan dan diliris di jepang , tapi namun karena banyaknya penggemar pokemon maka dibiuatlah markas & cabang pokemon di seluruh negara yang sehingga terciptalah The Pokémon International Company yang ternyata memang bersukses besar !
 
Pokemon adalah singkatan dari "Pocket Monster" orang yang membuat pokemon adalah Satoshi Tajiri(fotonya di kanan) pada tahun 1996. Bermula dari hobi Satoshi Tajiri waktu kecil suka menangkap serangga, maka ia mendapat ide untuk membuat menangkap monster. Satoshi pada saat itu masih remaja loo.... Dengan bantuan dari Ken Sugimori, Satoshi membuat Game Freak. Kemudian ia bermaksud menamai gamenya itu "Capsule Monster" tapi setelah gagal memberi ide ke Nintendo, lalu dengan teman barunya, Shigeru Miyamoto. 6 tahun mereka membuat game itu, gambar dibuat oleh Ken Sugimori. Sebelum game pertama keluar pada tahun 1996, sprite dari Pikachu, Meowth, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, dan Mew muncul di Game Freak's Game Boy Camera pada tahun 1995. Kemudian, Nintendo memutuskan mengubah nama "Capsule Monster" menjadi "Pocket Monster" yang sekarang kita kenal sebagai Pokemon.


Pokémon (singkatan dari nama Jepang Pocket Monsters (ポケットモンスター Poketto Monsutā?)) adalah salah satu serial animasi asal Jepang, yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokémon di seantero dunia. Basis serial ini adalah dari permainan video game Pokémon, dan sebagian lagi dari beragam promosi dari franchise Pokémon.

 

0 comments:

Post a Comment