Agen Poker Online

Monday, April 18, 2016

Kaos 'Aku Anak Arman Depari' Ramai Dijual Sejak Kasus Sonya Marahi Polwan

Poker Online Indonesia



3MPoker.org - Kasus siswi SMA bernama Sonya yang memarahi polwan saat ditegur karena konvoi langsung menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Momen ini tampaknya tak mau disia-siakan oleh para pengusaha kaos di Tanah Air.


Poker Online -  Semenjak kasus ini merabak luar di media dan sosmed, banyak pedagang yang menjual kaos bertuliskan. "Aku Anak Arman Depari". baik di Medan maupun di kota lainnya. Selain dijual secara langsung, banyak juga pedagang yang menjualnya secara online.

Agen Poker - Salah seorang penjual mengaku langsung mendapatkan ide tersebut begitu kasus ini mencuat. Menurutnya, kaos ini cukup menarik perhatian karena juga dibuat berdasarkan meme-meme lucu yang beredar.

Bandar Poker - "Idenya datang begitu saja," ujar seorang penjual bernama Achdi. " Saya mengikuti pemberitaan yang sedang trending saat ini."

Poker Terpercaya -  Menariknya. kaos-kaos tersebut dipromosikan dengan tagline yang cukup kocak. Selain bertuliskan "Aku anak Arman Depari" penjual juga menyertakan tulisan "Kaos Sakti Bebas Razia Polisi" dan " Sudah Diuji Coba di Medan" saat mempromosikan kaos itu. Tagline unik itu tentunya dibuatberdasarkan insiden Sonya yang memarahi Polwan dan mengaku sebagai anak Irjen Arman Depari di Medan.

0 comments:

Post a Comment