Agen Poker Online

Sunday, April 3, 2016

Waduh, Pesawat Terbang Ini Terdampar dan Sukses Bikin Kemacetan Lalu Lintas

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Kemacetan lalu lintas memang menjadi hal yang paling tidak disukai pengendara di jalan raya. Namun, bagaimana jika penyebab kemacetan tersebut sesuatu hal yang sangat tidak biasa?

Poker Online - Baru - baru inim warga Tiongkok dikejutkan oleh foto-foto pesawat terbang yang berada di jalan raya. Pesawat terbang tersebut sukses menyebabkan kemacetan lalu linta di Xi'an daerah yanliang, Tiongkok.

Agen Poker - Pesawat dengan panjang 30 Meter itu sukses menyebabkan kemacetan selama beberapa jam. Diketahui, pesawat itu sedang berusaha untuk berbelok di jalanan yang padat kendaraan tersebut.


Bandar Poker - Untungnya, badan pesawat tidak dilengkapi dengan sayap yang bisa membuat proses berbelok memakan waktu lebih lama lagi. Ternyatam perusahaan kapal terbang tersebut menggunakan pesawat itu untuk membantu awak krunya berlatih.

Poker Terpercaya - Sementara itu, foto-foto pesawat ini beredar karena postingan seorang netter yang ikut terjebak saat kemacetan waktu itu. "Aku dengar kalian punya masalah kemacetan di kota-kota besar, tapi disini sangat berbeda. "tulis netter tersebut.


0 comments:

Post a Comment