Agen Poker Online

Thursday, April 28, 2016

Dompet Kakek Di Malam Pengantin

  KISAH KEHIDUPAN

Cerita Lucu Malam Pertama : Dompet Kakek Di Malam Pengantin


 Cerita ini bermula ketika Madhasim sedang menghadiri pesta pernikahan cucunya yang berada di luar kota. Seminggu sebelumnya Madhasim sudah berada disana dan sibuk mempersiapkan pesta pernikahan cucunya itu.

Pas hari H nya, Tamu yang datang sangat banyak seperti tak henti-hentinya. Madhasim terlihat sangat-sangat sibuk menerima tamu yang datang. Sampai kira-kira hari menjelang sore baru tamu yang datang sudah mulai berkurang.

Merasa sangat capek, Madhasim mencari tempat untuk beristirahat. Namun karena sempitnya rumah sang cucu, semua ruangan terpakai, lalu terlintas dalam pikirannya untuk beristirahat saja di kamar pengantin. Dia berpikir "Mudah-mudahan saja mereka nggak cepat-cepat masuk kamar".

Setelah berada dikamar pengantin, Madhasim merebahkan tubuhnya diranjang pengantin. Ia merasakan ada yang sesuatu yang mengganjal di belakang tubuhnya. rupanya dompet yang berada disaku belakangnya, kemudian dia mengambil dompet itu dan meletakkan di ranjang pengantin.

Baru sebentar saja dia merasa kenyamanan ranjang pengantin, diluar terdengar canda kedua pengantin yang hendak masuk kamar. Madhasim kaget dan ia bergegas bersembunyi dibawah kolong ranjang.

"Silakan Neng duluan!," terdengar pengantin pria berbicara.
"Nggak ah abang duluan "
"Eh perempuan harus didahulukan "
"Ah sama aja !"

Akhirnya pengantin pria yang mengalah sambil menuntun pengantin wanita.

Setelah pintu ditutup rapat-rapat dan yakin sudah tidak ada celah sedikitpun lau pengantin pria mulai merayu.

"Ee.. Neng, boleh abang nanya?"
"Emang mau nanya apa?"
"Idung neng koq bagus banget ya, punya siapa?"
"ya punya neng!"
"Boleh ga buat abang?"
"Ee.. Boleh deh"
"kalo bibirmu yang manis, boleh juga buat abang"
"boleh, pokoknya sekarang semuanya milik neng abang boleh minta"

"Ooh kalo begitu, Ee.. anu... anu.."
"Anu apa bang?"

"Anu ... Ee.. itu..... dom...pet boleh buat abang juga ya?," belum sempet pengantin waniita menjawab. "Jangan !!!! itu dompet kakek...!!!"



0 comments:

Post a Comment