Agen Poker Online

Sunday, April 10, 2016

Bantah Politisi Hanura, KemenPAN Sebut Yuddy Tak Dipanggil Jokowi ke Bogor

Poker Online Indonesia



3MPoker.com
- Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana menyebut Menteri PAN RB Yuddy Chrisnandi dipanggil ke Istana Bogor oleh Presiden Jokowi terkait isu reshuffle kabinet. namun hal itu dibantah tegas oleh Kementerian PAN RB.

Poker Online - "Pak Menteri Yuddy sudah berangkat terbang menuju Sumatera Barat untuk menghadiri acara Foum Komunikasi Pendayagunaan Aparutur Negara ( Forkonpanda ) se Provinsi Sumatera Barat di Bukit Tinggi," ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN RB Herman Suryatman dalam keterangan tertulisnya, Minggu ( 10/4/2016).

Agen Poker - Berikut Pernyataan Lengkap Dari Kementerian PAN RB

Perlu kami klarifikasi bahwa pada hari Kamis tanggal 7 April 2016 pukul 14:05 pak Menteri Yuddy sudah berangkat terbang menuju Sumatera Barat untuk menghadiri acara Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Negara ( Forkonpanda ) se Provinsi Sumatera Barat untuk menghadiri acara Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Negara ( Forkonpanda ) se Provinsi Sumatera Barat di Bukit Tinggi. Acara pembukaannya oleh pak Menteri Dilaksanakan pada hari Juma'at tanggal 8 April 2016, dilanjutkan peninjauan pelayanan publik ke Markas Polres Bukit Tinggi, kemudian ke Kampus IPDN Sumatera Barat, serta ke kantor Balai Pembibitan Ternah Unggul ( BPTU ) Hijauan Pakan Ternak Unggul ( BPTU ) Hijauan Pakan Ternak Padang mengatas.

Poker Terpercaya - Pak Menteri Yuddy kembali ke Jakarta pada hari sabtu tanggal 9 April 2016 pukul 14:05 WIB. Kemudian pukul 18:10 WIBB perjalanan dilanjutkan ke Bima NTB untuk mengikuti acara HUT Kota Bima. Pada Hari Minggu tanggal 10 April 2016, pak Menteri Menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Kota Bima ke 14. Usai mengikuti upacara, pada pukul 13:30 WITA, pak Menteri Yuddy Kembali ke Jakarta.

0 comments:

Post a Comment