Agen Poker Online

Wednesday, April 6, 2016

Ahok: Biarkan Saja Yusril Jadi Kuasa Hukum Luar Batang

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mempersilahkan Yusril lhza Mahendra menjadi kuasa hukum warga kawasan Luar Batang, Penjaring, Jakarta Utara, uang menolak penertiban kawasan tersebut.

Poker Online - Ahok pun menuturkna sepak terjerang Yusril menjadi pengacara PT Godang Tua Jaya ( GTJ ) dan PT Navigat ORganic Energy Indonesia ( NOEI ) selaku pengelola Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu ( TPST ) Bantar Gebang saat DKI ingin mengambil alih pengelolaan sampah disana.

Agen Poker - "kan saya mau menggusur ada pemain sola sampah di Bantar Gebang, kita SP 1 dan 2, kita sedang kaji lagi. Waktu itu Yusril juga bikin surat kesaya. Bilang tidak boleh. Jadi sekarang biarkan saja jadi kuasa hukum Luar Batang, "ujar Ahok di Penjaringan, jakarta Utara, Rabu ( 6/4/2016 )

Bandar Poker - Ahok mengatakan, sikap Yusrik Ihza Mahendra sudah sering bertentangan denga program pemerintah. Contohnya, saat Menteri Kelautan dan Prikanan Susi Padijiastuti menangkap kapal asing yang mencuri ikan Indonesia, Yusril juga pasang badan menolak kebijakan Menteri Susi.

Agen Poker - "Bu Susi tangkap kapal asing juga dia belain nggak boleh ditangkap. jadi kamu bayangin aja pak Yusril,"ucap dia.

Poker Terpercaya - Mantan Bupati Belitung Timur itu mengeaskan, penertiban Luar Batang seperti semula sehingga lebih indah menghadap langsung pantai dan menjadi pasar cagar budaya Heksagonal.

Bandar Judi - "Kita akan bikin bagus pasar heksagonal yang menghadap ke laut. Nnati orang mendarat ada sheetpile langsung plasa lebar ada pasar heksagonal, pasar ikan, ada museum dan masjid luar batang, juga makam keramat habib. Ini saya yakin akan menambah pezirarah dan juga turis,"" tutur Ahok

0 comments:

Post a Comment