Agen Poker Online

Sunday, April 10, 2016

Yusril: Ahok Mencla-mencle soal Luar Batang

Poker Online Indonesia



3MPoker.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menilai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak konsisten terkait rencana pentaan kawasan di Luar Batas, Jakarta Utara.

Poker Online - Menurut Yusril, Keterangan Ahok berubah-ubah soal rencana itu. Awalnya, kata Yusril, Ahok mengatakan berniat menggusur Luar Batang, tetapi Kemudian berubah lagi dengan mengatakan tidak berniat menggusur kawan tersebut.

Agen Poker - "Pak Ahok ini sudah mencla-mencle, kemaring ngomong begitu sekarang gomong lain lagi," kata Yusril saat ditemui di acara silaturahim yang digelar Ikatan Parantauan Minangkabau ( IPM ) di Anjungan Minangkabau, Teman Min Indonesia ( TMII ), Jakarta Timur, Minggu ( 10/4/2016).

Bandar Poker - Yusril, yang mengaku telah diberi kuasa oleh warga Luar Batang untuk menangani perkara itu, menantang Ahok. Ia meminta Pemprov DKI Jakarta menunjukkan bukti kepemilikan atas tanah di Luar Batang.
"Kami men-chellenge ( Menantang ) Beliau. ya, kalau anda merasa tanah Luar Batang Milik Pemda DKI, ya anda buktikan, mana suratnya,"kata Yusril.

Bandar Judi - Ia mengatakan, warga Luar Batang mempunyai bukti kepemilikan tanah, Mulai dari sertifikat hak milik, hak guna bangunan ( HGB ), surat girik, dan surat jual beli sebagai landasan.
"Dan itu tidak bisa diklaim Pemda DKI sebagai tanah dia. Pemda DKI ngada-ngada namanya, ngaku-ngaku tanah yang dimiliki masyarakat," ujar Yusril.

Poker Terpercaya - Ia mengatakn, prosedur kepemilikan tanah tidak dibeda-bedakan baik pemerintah, swasta, maupun perorangan dalam mengajukan kepemilikan ke Badan Pertanahan Nasional ( BPN ). Pemprov DKI, menurut dia, tidak bisa mengklaim tanah tanpa ada bukti.
Yusril Membenarkan adanyasurat rencana penggusuran yang dibagikan ke masyarakat Luar Batang. Surat itu diklaimnya barbarengan dengan yang dibagikannya untuk masyarakat untuk masyarakat Pasar Ikan

0 comments:

Post a Comment