Agen Poker Online

Thursday, April 28, 2016

Hantu Terowongan Casablanca Jakarta

KISAH KEHIDUPAN

Benarkah Ada Hantu di Terowongan Casablanca Jakarta ?

 Jika mau berbicara tentang keangkeran Kota Jakarta seakan tidak ada habis-habisnya. Hal-hal misterius yang menjadi cerita sehari-hari adalah Terowongan Casablanca Jakarta.

Terowongan Casablanca adalah terowongan yang menghubungkan Jalan Casablanca dan Jalan Prof Dr Satrio yang terletak di Jakarta Selatan, tepatmya di Kuningan dan merupakan salah satu jalan tersibuk alias terpadat di Jakarta, tetapi mempunyai cerita mistik tersendiri yang sudah cukup terkenal di jantung ibu kota Jakarta.

 Tidak sedikit informasi yang dipercaya oleh masyarakat sekitar yang menjadi penyebab jalan tersebut menjadi sangat angker dan terkenal sangat menakutkan. Dari informasi yang diperoleh, dilokasi ini sering terjadi kecelakaan yang dialami kendaraaan bermotor yang sering dialami oleh sebagian besar pengendara sepeda motor. 

Cerita mistis dari terowongan ini sudah difilmkan oleh Indika Entertainment dengan judul yang sama. Salah seorang warga setempat mengatakan bahwa keangkeran terowongan ini sudah tidak banyak diketahui lagi karena selalu ramai dilewati setiap harinya. Bisa dilihat sepanjang jalur Casablanca menuju Tanah Abang selalu mengalami kemacetan sangat parah.

 Lelaki yang sehari-harinya menjaga areal perkuburan di TPU Karet Kuninagn ini mengatakan sudah hampir tidak ada kejadian aneh yang sering terjadi semenjak jalanan ini semakin ramai dilewati orang setiap harinya.

Walau demikian, menurut Sabran ada beberapa cerita yang kalau diceritakan akan membuat bulu kuduk merinding. Salah satunya adalah mengenai penampakan seorang nenek dan sosok anak kecil yang muncul didalam terowongan ini.

Menurutnya, kurang lebih empat abad yang lalu, kala nenek itu masih berusia belia dan mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari sejumlah laki-laki. Tidak sampai disitu saja, beberapa orang bahkan menyeretnya dan memperkosanya disuatu tempat. Setelah melakukan kebejatannya ini, para pelaku malah membuangnya di tempat kosong yang kini dibangun menjadi terowongan. Tapi penampakan memek misterius ini selalu ditemani oleh seorang anak kecil yang tidak diketahui penyebab kematiannya itu.




0 comments:

Post a Comment