Agen Poker Online

Tuesday, April 26, 2016

Kisah Nyata Seorang Suami Booking Istri Sendiri

KISAH KEHIDUPAN

  Kisah Nyata Seorang Suami Booking Istri Sendiri


 Inilah kisah nyata yang dikirimkan oleh salah seorang pria yang tergolong menjijikkan. Kisah nyata ini tentunya akan memberikan anda pelajaran hidup dan berhati-hati dalam memilih wanita untuk dijadikan pasangan hidup. Oleh karena itu, mudah-mudahan dengan kisah nyata ini akan membuka mata anda.

Sebut saja pria tersebut bernama Andi dan istrinya Rina. Keduanya telah menikah begitu cukup lama. Pada awal perjalanan keluarganya baik-baik saja, sampai akhirnya perasaan bosan telah menyelimuti rumah tangga yang mereka bina. Adapun pekerjaan Rina ialah seorang guru TK yang senantiasa mengajari anak-anak menyanyi dan menulis.

Keduanya, sama-sama sibuk dalam melakukan pekerjaan masing-masing, akhirnya Andi pun merasa bosan ketika berhubungan intim bersama istrinya. Lalu Andi pun berinsiatif untuk mencari PSK online. Andi bukanlah seorang pria yang bertipe nakal yang menyukai jajan wanita diluar. Kejadian yang memalukan tersebut berawal dari curhatan Andi kepada rekan kerjanya.

Dari rekan kerjanya, itu, Andi menceritakan semua kebosanan perihal kehidupannya dalam rumah tangganya sendiri. Bukannya memberikan motivasi kepada Andi, melainkan malah temannya ini mengajak untuk memcoba mencicipi PSK (Pekerja Seks Komersial). Rekan kerjanya yang satu ini memang sudah terkenal terbiasa membooking cewek panggilan lewat via online sehingga dia pun mengurusi pemesan PSK online itu untuk Andi. Akhirnya Andi pun mengiyakan tawran temannya itu .

Temannya pun memesankan PSK online tersebut, yang telah berumur sekitar 48 tahun itu. Setelah itu, semuanya sudah selesai diuruskan oleh temannya itu, kemudian Andi pun melakukan pemesanan kamar hotel disalah satu hotel yang berada di kawasan pasar kembang yang ada di Surabaya. Pada awalnya, dia merasakan perasaan deg-degan karena hal tersebut merupakan yang pertama kali dia lakukan, sebelumnya dia tidak pernah berselingkuh, apalagi sampai melakukan hubungan intim bersama dengan PSK.

Sesampainya dia di hotel, dia pun menunggu PSK online yang dipesan temannya. Dengan badan yang masih bergetar pada saat PSK itu sudah tiba di hotel dan mulai mengetuk pintu kamar hotel. Andi kaget bukan main, bahkan hampir pingsan karena ketika membuka pintu hotel PSK online yang dilihatnya adalah istrinya sendiri, Rina , wanita cantik yang telah berumur 39 tahun.

Tak hanya terkejut, Andi pun melihat penampilan istrinya yang terlihat sangat berbeda dari biasanya. Pada saat sedang mengajar dan dirumah, Rina selalu tampil berwibawa layaknya seorang guru pada umumnya, akan tetapi Rina kali ini tampil sangat seksi dengan menggunakan hot pants. 

Sebelumnya, Andi tidak pernah menyaksikan sang istri menggunakan pakaian seksi seperti itu. Pada malam itu semuanya telah tercampur aduk, keduanya saling salah-menyalahkan. Dan pertengkaran pun tak terelakkan lagi. 

Ditengah-tengah percekcokan tersebut, akhirnya Andi memukuli istrinya yang bekerja sebagai PSK online secara sampingan tanpa sepengetahuan dirinya. Dia sakit hati kepada Rina karena merasa tidak diperlakukan jujur oleh Rina tentang pekerjaanya. Pada akhirnya Rina berkata dengan terus terang dan nada kasar yang mengungkap isi hati yang selama ini dia pendam. Rina mengatakan bahwa dia malas dan bosan melakukan hubungan badan bersama Andi, suaminya.

Rina mengakui bahwa dengan menjadi PSK itu keuntungannnya ganda, karena selain mendapatkan kepuasan juga bisa mendapatkan uang.

Demikianlah artikel mengenai kisah nyata Seorang Suami yang Booking istrinya sendiri. Mudah-mudahan dengan kisah nyata ini bisa memberikan kita inspirasi agar senantiasa berhati-hati. Dan begitupun dengan para wanita, sebaiknya mesti mempelajari arti hidup yang sebenarnya. jangan sampai salah mengerti kenikmatan hidup. Sekian dan terimakasih .


0 comments:

Post a Comment