Agen Poker Online

Monday, April 18, 2016

Bela Diri Shaolin Punya Gerakan Rumit Hingga Ekstrim, Berani Coba?

Poker Online Indonesia



3MPoker.com - Shaolin Kung Fu atau disebut pula sebagai Shaolin Wushu diketahui merupakan seni bela diri tertua di Tiongkok. Kesenian bela diri itu berasal dan pertama kali dikembangkan di kuil Budha Shaolin di Provinsi Henan.


Poker Online - Selama 1.500 tahun perkembangannya, Shaolin kaya akan beragam jenis gerakan-gerakan rumit. Berbagai macam gerakan tersebut digunakan di Tiongkok bagian utara maupun Selatan.

Agen Poker - Dan Sekarang, Shaoling Kungfu bahkantelah merambah hampir ke seluruh penjuru dunia. Namun jangan salah, gerakan - gerakan Shaolin tidak semudah yang kerap dipertontonkan di televisi atau di panggung - panggung pementasan. 


Bandar Poker - Bukan sekedar gerakan salto, memukul atau menendang, Shaolin Kung Fu juga memperkenalkan gerakan lain yang serba ekstrim. Sebut saja menjaga keseimbangan dengan bediri satu kaki di atas batang kayu yang letaknya di tepi lereng atau menggantung kedua kaki di ranting pohon seperti kelelawar.

Poker Terpercaya - Berbeda dengan gerakan silat di Indonesia, Shaolin KungFu lebih memanfaatkan kondisi alam dan sekitarnya sebagai metode laithan. Bahkan sejumlah gerakan juga terinpirasi dari hewan, misalnya harimau ular, sampai belalang sekalipun.

0 comments:

Post a Comment