Agen Poker Online

Tuesday, April 19, 2016

Terlanjur Cinta, Pria Spanyol Ini Nikahi Kakak Kandung Sendiri

Poker Online Indonesia



3MPoker.org - Pasangan asal Spanyol ini benar-benar melakukan hal yang tak masuk akal. Bagaimana tidak, mereka memutuskan menikah meski punya hubungan darah. parahnya, pernikahan sedarah ini ternyata diketahui dan direstui sang ayah.


Poker Online - Dani merupakan pria berusia 23 tahun terpisah sejak kecil dari Ana yang 4 tahun lebih tua darinya. Mereka bertemu lewat sosial media dan menyadari bahwa ada benih-benih cinta yang tumbuh diantara mereka. Meski sadar akan hubungan darah yang terjalin, keduanyatetap memutuskan berpacaran.

Agen Poker - Alih-alih menentang, sang ayah malah menyetujui mereka. ia bahkan mengucapkan selamat pada dua sejoli yang sedang di mabuk asmara.

Bandar Poker - Dani dan Ana memutuskan tinggal di Barcelona. Mereka sempat tampil di acara televisi dan secara terbuka mengungkapkan bahwa sedang jatuh cinta. "Kami kesini bukan hanya untuk mengubah penampilan, tapi juga mengubah hidup kami," ujar Keduanya.

Poker Terpercaya - Sementara itu , Pelayi Diaz salah satu Stylist di acara tersebut mengungkapkan rasa herannya dengan mengunggah sebuah postingan. "Siapa yang berhak menghakimi, cinta adalah segalanya," bunyi postingan Diaz.

0 comments:

Post a Comment