Agen Poker Online

Saturday, January 2, 2016

9 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

9 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Poker Online - 1.Kawah Putih Ciwidey


Terletak di Ciwidey, sekitar 50KM di Selatan Bandung. Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu  tempat wisata di Bandung yang paling populer, terutama di kalangan pecinta wisata alam. Kawah Putih Ciwidey, sesuai dengan namanya adalah sebuah Kawah Vulkanik dengan tanah yang berwarna putih. Warna Putih ini karena terdapat kandungan belerang pada tanahnya. keunikan utama dari kawah putih adalah airnya yang selalu berubah warna.

Agen Poker - 2.Gunung Tangkuban Perahu



Berada sekitar 20KM di utara kota Bandung. Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak di Lembang. Keunikan dari gunung Tangkuban Perahu adalah bentuk bentuknya yang menyerupai sebuah perahu perahu terbalik, sesuai dengan legenda yang mengatakan bahwa Gunung Tingkuban Perahu berasal dari perahu yang di tendang hingga terbalik oleh Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu berasal dari perahu yang di tendang hingga terbalik oleh Sungkuriang. Gunung Tangkuban Perahu adalah sebuah tempat wisata alam yang sudah menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang paling terkenal.

Bandar Poker - 3.Trans Studio Bandung


 Trans Studio Bandung adalah sebuah kawasan Wisata rekreasi permainan yang berlokasi menyatu dengan Trans Studio Mall (Dahulu bernama Bandug Super Mall). Secara simple. Trans Studio Bandung adalah Dufan versi dalam ruangan. Trans Studio Bandung adalah salah satu kawasan permainan dalam ruangan yang terbesar di dunia dengan lebih baik dari 20 jenis permainan yang seru. Harga tiket masuk adalah 150.000 Rupiah (Senin Hingga Jumat)  dan 250.000 Rupiah pada hari Sabtu dan Minggu. selain menyatu dengan mall, transs Studio Bandung juga menyatu dengan 2 hotel kelas Internasional sehingga tidak perlu repot bila anda ingin menginap.

Poker Terpercaya - 4.Curug Dago




Curug Dago adalah sebuah air terjun yang terletak di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung, Air Terjun Curug Dago memang tidak terlalu tinggi, Hanya sekitar 10 meter tingginy, namun air terjun tersembunyi ini sangatlah indah dan menarik untuk dilihat. Curug Dago tidak terlalu terkenal di telinga wisatawan, namun tidak ada salah ya mencoba datang ke Curug Dago

Poker Android - 5.Danau Situ Patenggang



Danau Situ Patenggang berlokasi tidak jauh dari Kawah Putih Ciwidey, Bandung Selatan. Hanya berjarak. 7KM dari tempat wisata Kawah Putih, Danau Situ Patenggang ramai di kunjungi wisatawan karena pemandangan nya yang eksotik. Selain menikmati pemandangan danau sambil berpiknik, anda juga dapt bermain perahu air di Danau Situ Patenggang.

Poker BlackJack - 6.Kampung Gajah 



Kampung Gajah yang terletak di Bandung Utara merupakan sebuah kawasan wisata terpadu. Apapun jenis wisata yang anda inginkan, dapat anda temukan di Kampung Gajah. Mulai dari wisata belanja, wisata kuliner, hingga berbagai jenis permainan air dan darat dapat anda temukan di Kampung Gajah sehingga kawasan wisata ini sangat cocok untuk keluarga.

Poker Ceme - 7. Air Panas Ciater


Air Panas Ciater adalah salah satu temapt wisata di Bandung paling ramai di kunjungi wisatawan karena selain berfungsi sebegai sarana rekreasi, Air Panas Ciater  juga mempunyai pengaruh kesehatam bagi anda. Terletak sekitar 30KM di utara kota Bandung, Sumber Air Panas Ciater berasal dari sebuah kawah Aktif di Gunung Tangkuban Perahu. Berendam di air berlerang Ciater Sangat cocok bagi anda yang ingin beristirahat sejenak.

Poker Domino QiuQiu - 8.Kebun Binatang  Bandung



Kebun Binatang bandung yang berlokasi dekat dengan ITB mungkin bukan pilihan utama bagi wisatawan Jakarta karena di Jakarta pun terdapat kebun binatang. Namun apabila anda memiliki anak kecil tidak ada salah nya mencoba berkunjung ke Kebun Binatang Bandung karena biasanya anak-anak sangat suka melihat hewan . selain berfungsi sebgai tempat Tempat Wisata di Bandung. Harga tiket masuk kebun Binatang Bandung tidaklah mahal, hanya 20.000 Rupiah untuk perorang nya 

Poker Capsa Susun - 9.Rumah Mode



Rumah Mode adalah sebuah factory outlet yang paling terkenal di Bandung, berlokasi di jalan setia budi. Rumah Mode merupakan factory outlet terbesar, terlengkap, dan teramai di Bandung.

Suasana belanja di Rumah Mode sangatlah nyaman yang bersih sehinggal sangat coock untuk mereka yang suka wisata belanja. Barang-barang yang di tawarkan di Rumah Mode yaitu pakaian , sepatu, tas dan hal hal lain nya yang berbau fashion. Kebanyakan dari barang-barang di Rumah Mode adalah barang sisa export sehingga bisa anda dapat kan dengan harga relatif murah


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :
Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142

0 comments:

Post a Comment