Agen Poker Online

Monday, January 11, 2016

Super Kocak, Foto Alay di Tengah Jalan Jadi Tren Baru Medsos | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Super Kocak, Foto Alay di Tengah Jalan Jadi Tren Baru Medsos





3MPoker.com - Anak muda Indonesia tampaknya tak pernah kehilangan ide kreatif untuk di tuangkan dan dipamerkan ke media sosial (Medsos), Hanya lewat foto, kreativitas itu pun tumpah ruah di akun Instagram.

Poker Online - Beberapa waktu belakangan, seorang nettter pemilik akun Instagram @pegasusgeng Tengah menciptakan tren baru di medsos. Tren tersebut adalah berfoto di tengah jalan raya

Agen Poker - Bukan Proses biasa, dalam foto-foto di akun itu tampak sejumlah pemuda dan pengemudi tak peduli meski banyak kendaraan melintas jadi Bacground foto mereka. Tak jarang mereka bahkan berpose bertelanjang dada.

Bandar Poker - Dalam Setiap postingannya, @pegasusgeng Terus menarik perhatian netter lain yang menuliskan komentar-komentar mereka. Sebagai netter menganggapnya sebagai sesuatu yang unik dan asik, namun yang lain  menilai mereka salah tempat.



Poker Android - "Ehh, ini lagi hitzz gini aja ayok," ujar seorang netter. "Aku pengen e, ayao sekarang" suhut yang lain.

Poker Terpercaya - "Cara mengexpresikan diri yang salah tempat," Cibir salah satu netter. "Pamer tu kreatifitas yang mumpuni, bukan kayak begini bro, lu emang gak salah, tapi lu harus tau malu bro," Kata yang lain lagi.

0 comments:

Post a Comment