Agen Poker Online

Tuesday, January 12, 2016

Uniknya Wedding Cake Rock di Australia, Semirip Apa dengan Kue Pengantin? | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Uniknya Wedding Cake Rock di Australia, Semirip Apa dengan Kue Pengantin?




3Mpoker.com - ada sebuah tebih yang menjadi obyek wisata menarik di Australia beberapa lalu yang di sebut Wdding Cake Rock. Ya nama unik itu berasal dari bentuk yang di anggap seperti irisan kue pengantin, Benerkan semirip itu ?

Poker Online - Wdding Cake Rock merupakan tebih batu mirip irisan kue pengantin yang terletak di utara Pantai Marley di dekat Bundeena yang masih termasuk Royal National Park di New South Wales. Tebing batu ini mempunyai bentuk geologi unik yaitu tersusun dari batu pasir berwana putih serta bagian atas yang datar yang menganggapnya mirip tahu ataupun keju.

Agen Poker - Wedding Cake Rock adalah salah satu dari banyak formasi batu kapur yang terletak di sepanjang jalur Royal Coastal Walk. Tebing unik ini menjadi sangat terkenal pada awal tahun 2015 dengan pengunjung yang biasanya hanya 2 ribu orang perbulan naik drastis jadi 10rb orang. Tapi hal itu malah membuat pengurus tebing batu ini pusing oleh ulang pengunjung.

Bandar Poker - Para pengunjung yang mengetahui keberadaan tempat itu melalui instagram mulai melakukan hal-hal yang berbahaya. Seperti bergelantungan di tebing dan foto selfiemelakukan pose yang membahayakan dirinya. Bahkan ada pengunjung yang mencoret-coret tebing unik itu dengan kapur.


Poker Terpercaya - Tidak hanya dengan keselamatan pengunjung, pengurus pun khawatir dengan kondisi tebing tersebut. Dikhawatirkan tebing itu akan runtuh jika ada 20 sampai 40 orang yang berdiri diatasnya. Alhasil pada mei 2015 tebing ini di tutup karena hasil evalusi menyatakan strukturnya sudah tidak stabil.


0 comments:

Post a Comment